Selamat Datang di SDN Cipayung 01, Kami Berikan Yang Terbaik Untuk Putra-Putri Indonesia

JUARA 1 dan JUARA 3 Story Telling

Sebagai salah satu sekolah unggulan maupun sekolah berprestasi mempunyai banyak kelebihan diantaranya dapat memunculkan banyak siswa-siswu yang berbakat dan unggul dibidang Akademik maupun Non Akademik. SDN CIPAYUNG 01 mempunyai komitmen untuk itu terbukti telah berhasil merebut 2 juara sekaligus yaitu Juara 1 Story Telling ( An. Farsya Diva ) dan Juara 3 Story Telling ( An. Intan Nurhaliza ) dalam Perlombaan Pencarian Siswa Berbakat Yayasan Kinarya Didaktika Korem 061 Surya Kencana, 27 Januari 2010 di Kabupaten Cianjur.

Peserta yang berasal dari Cianjur, Sukabumi, Kota Bogor dan Kabupaten Bogor ini diikuti kurang lebih 350 peserta dari berbagai Sekolah di wilayah Korem 061 Surya Kencana.

SDN CIPAYUNG 01 sekolah yang mempunyai berbagai keunggulan dibanding sekolah lain diantaranya sebagai sekolah Sekolah Standar Nasional ( SSN ), nyaman, asri, sehat dan Sekolah Adiwiyata menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di sekolah ini, terbukti dari tahun ke tahun SDN CIPAYUNG 01 menerima pendaftaran selalu melebihi kuota sementara siswa yang diterima tidak sebanding dengan siswa yang mendaftar, salah satu sebab karena sekolah ini masih banyak kekurangan Gedung. (Yanto)

Tidak ada komentar: