Selamat Datang di SDN Cipayung 01, Kami Berikan Yang Terbaik Untuk Putra-Putri Indonesia

PEMBINAAN SISWA-SISWA BERPRESTASI

Tidak bosan-bosan guru-guru SDN CIPAYUNG 01 berusaha melakukan pembinaan kepada peserta didik untuk tampil menjadi yang terbaik diantara peserta didik dari sekolah. Kesempatan untuk menunjukkan bahwa peserta didik di SDN CIPAYUNg 01 mempunyai kemampuan untuk bertanding di berbagai bidang dimulai dengan pertandingan Olah Raga (Renang, Bulu Tangkis, Taekwondo, dll) pada hari Senin, 4 April 2011. Kegiatan yang tiap tahun dilaksanakan ini selalu diikuti oleh peserta didik SDN CIPAYUNG 01 dengan harapan akan muncul bibit-bibit peserta didik yang berprestasi baik dibidang olah raga maupun di bidang studi.
Jauh-jauh hari peserta didik telah dilakukan pembinaan dengan penuh semangat dan perjuangan untuk menang terlihat dari antusiasme mereka ketika mengikuti perlombaan, terlepas dari menang atau kalah mereka telah memiliki semangat dan motivasi yang tinggi.
Untuk itu peran serta semua pihak untuk mendukung terciptanya prestasi peserta didik SDN CIPAYUNG 01 sangat diharapkan terutama dukungan dari orang tua murid yang pastinya sangat diharapkan agar terlaksana dengan sukses untuk semua kegiatan. BRAVO SDN CIPAYUNG 01.

Tidak ada komentar: